Sunday, November 24, 2013

Tiga Finalis LCC Bersaing Ketat

*Soal dari Walikota- Ketua DPRD
LUBUKLINGGAU-Jika tidak ada aral rintangan, hari ini (25/11) pukul 09.00 WIB tiga finalis Lomba Cerdas Cermat diselenggarakan Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siwa (PB IKA
LKS), dalam rangka pekan pemuda ke-1 Lubuklinggau akan kembali berkompetisi menjadi yang terbaik.
Ketiga finalis yang akan bersaing menjawab soal dari Walikota dan Ketua DPRD Lubuklinggau tersebut yakni, SMA Negeri 5 Lubuklinggau dengan poin sementara 100, SMA Negeri 2 Lubuklinggau poin sementara 30, dan MAN 2 Lubuklinggau dengan poin 30.
“ Insyallah hari ini, perlombaan dari PB IKA LKS, berakhir, granfinal LCC soal dari bapak Walikota dan Ketua DPRD dan hari ini juga pengumuman pemenang Festival Teater Cinta BudayaKU,bertempat di Aula SMK Negeri 1 Lubuklinggau,”ungkap sekretaris PB IKA LKS Lubuklinggau, Dedis Yayandi kepada Harian Silampari, Minggu (24/11).
Dijelaskan, Yayan sapaan Dedis Yayandi pelaksanaan penyisihan dan final LCC sudah dilaksanakan pada 19 sampai dengan 20 November lalu, kemudian Festival teater diselenggarakan pada 23 November 2013 di SMK Negeri 1 Lubuklinggau.
Diketahui, pelaksanaan festival teater ‘Cinta BudayaKu’ yang dilaksakan Sabtu (23/11) dari pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB diikuti tujuh SMA/SMK di Kota Lubuklinggau, dengan tema budaya , seni, dan cerita asli Kota Lubuklinggau.
Pantauan Harian Silampari, para peserta sangat konsentrasi menampilkan karya teaternya dihadapan lima dewan juri, yakni Armada, Inung, Rusmana Dewi, Jaka dan Rudi. Dari tujuh peserta tersebut akan diambil tiga terbaik, yang akan diumumkan serentak dengan pemenang LCC pada Senin (25/11) pukul 09.00 WIB di Aula SMK Negeri 1 Lubuklinggau. (HS-01)



No comments:

Post a Comment