Sunday, November 24, 2013

Senin, Grand Final LCC



LUBUKLINGGAU-Tiga tim terbaik dari babak sembilan besar akan mengikuti babak grand final  Lomba Cerdas Cermat (LCC)  tingkat SMA/SMK dan MA  se-Kota Lubuklinggau  yang diselenggarakan PB IKA LKS Lubuklinggau dalam rangka Pekan Pemuda ke-1 Kota Lubuklinggau, pada Senin  (25/11) pukul 09.00 WIB di Aula SMK Negeri 1 Lubuklinggau.

Pada babak grand final ini tiga tim tersebut yakni SMA Negeri 5 , SMA Negeri 2 dan MAN 2 Lubuklinggau akan berhadapan dengan soal-soal rebutan dari Walikota dan Ketua DPRD Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Hasbi Asadiki.
Sekretaris PB IKA LKS Lubuklinggau, Dedis Yayandi kepada Harian Silampari menyampaikan, ketiga tim terbaik tersebut sebelum melaju kebabak grand final sebelumnya telah mengikuti babak penyisihan (23 peserata) Sembilan besar dan final sejak 19-20 November 2013.
“LCC yang diselenggarakan PB IKA LKS Lubuklinggau dalam rangka pekan pemuda 1 ini mengambil tema nasionalisme untuk babak penyisihan sampai dengan final, dan pada grand final seluruh soal rebutan dan jenis lainya akan diberikan oleh bapak walikota dan ketua DPRD Lubuklinggau,”kata Yayan sapaan Dedis Yayandi.
Selain grand final LCC tersebut, pada 23 November 2013, PB IKA LKS Lubuklinggau juga akan menggelar pementasan festival teater tingkat SMA/SMK dan MA se-Kota Lubuklinggau. Tema cerita pada Tetaer ini telah ditetapkan yakni kesenian dan budaya,cerita dan legenda lokal asli Kota Lubuklinggau.
“ Insyallah rangkaian kegiatan pekan pemuda yang dilaksanakan PB IKA LKS Lubuklinggau akan kita tuntaskan pada Sabtu (23/11) mulai 08.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB,”ujarnya. (HS-01)

No comments:

Post a Comment