Friday, November 1, 2013

PB IKA LKS Lubuklinggau Gelar Lima Kegiatan ‘

*Reuni Kebersamaan IKA LKS
LUBUKLINGGAU-Jika tidak ada aral rintangan pada November mendatang Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (PB IKA LKS) Lubuklinggau akan menggelar lima kegiatan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.
Ketua PB IKA LKS Lubuklinggau, Frades  kepada Harian Silampari, Rabu (30/10) menjelaskan kelima kegiatan tersebut yakni Lomba Cerdas Cermat Nasionalisme Pemuda, Festival Teater  Cinta Budaya Lokal,Pelantikan PB IKA LKS Unit se-Kota Lubuklinggau, Reuni Kebersamaan IKA LKS,Dewan Penasehat dan Dewan Pembina serta Jelajah Sejarah.
“ Insyallah kelima kegiatan ini sudah fiks dan sudah kita sepakati bersama dilaksanakan pada November 2013,persiapan demi persiapan terus kita lakukan mulai dari kepanitiaan ,
adminitrasi, udangan dan lainya mulai besok (hari ini.red) kita sebarkan,”kata Frades.
Diungkapkanya, kelima kegiatan ini juga merupakan agenda penutup kegiatan PB IKA LKS Lubuklinggau ditahun 2013 masa kepemimpinan 2013-2018. Sebab setelah lima event ini sukses dilaksanakan para IKA LKS  Lubuklinggau yang berlatar belakang pelajar SMA akan menghadapi ujian semester.
Lebih lanjut, ia memaparkan, Lomba Cerdas cermat , Pelantikan PB IKA LKS Unit se-Kota Lubuklinggau, dan Reuni Kebersamaan IKA LKS rencanaya dipusatkan di SMK Negeri 2 Lubuklinggau, sedangkan festival teater bakal diselenggarakan di Balai Kota Lubuklinggau, kemudian jelajah sejarah merujuk ke Provinsi Bengkulu.
Untuk lomba cerdas cermat dan festival teater bagi para pemenang diberikan Trophy, piagam dan uang pembinaan, yang merupakan kerjasama antara PB IKA LKS dan Pemerintah Kota Lubuklinggau.
“ Melalui moment kegiatan ini terutama Reuni Kebersamaan IKA LKS Lubuklinggau ini saya berharap dapat mempererat silaturahmi, komunikasi dan koordinasi serta kesolidan para alumni LKS di Kota Lubuklinggau,, dan kami menghimbau kepada seluruh PB IKA LKS unit se-Kota Lubuklinggau agar segera mungkin menyampaikan surat permohonan SK dan structural kepengurusan kepada kami,”harapnya.
Untuk itu, PB IKA LKS Kota Lubuklinggau mengundang seluruh IKA LKS Kota Lubuklinggau untuk menghadiri reuni kebersamaan IKA LKS pada 23 November 2013, dan menyaksikan Lomba Cerdas Cermat, festival teater cinta budaya lokal dan pelantikan PB IKA LKS unit se-Kota Lubuklinggau pada 19-23 November 2013. (HS-01)




No comments:

Post a Comment