Saturday, July 1, 2017

LKS BERBAGI, SALURKAN 30 PAKET SEMBAKO







LUBUKLINGGAU- Dalam rangka menyemarakkan Festival Ramadhan V LKS Road To School, Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepempinan Siswa (PB IKA LKS) Kota Lubuklinggau selain buka bersama juga berbagi sembako untuk masyarakat miskin.

PB IKA LKS Lubuklinggau menyalurkan 30 paket sembako berisi beras 5 kg, minyak 1 liter, mie, dan telur serta susu kepada masyarakat tidak mampu di delapan kecamatan.









" Panitia sebelumnya telah mensurvei langsung masyarakat miskin yang akan dibantu, mereka langsung turun ke lapangan dan memperhatikan lingkungan tempat tinggalnya, kalau ada warga tidak mampu maka kita berikan sembako,"ungkap Ketua PB IKA LKS Lubuklinggau, Sri Prades, usai buka bersama dan LKS berbagi di panti asuhan Ashabul Kahfi Taba Jemekeh.

Dikatakannya, sembako tersebut merupakan hasil LKS Berbagi Road To School dimana setiap pengurus LKS Unit melakukan Bhakti sosial di sekolah masing-masing,kemudian hasil sumbangan sekolah dikumpulkan dan dibagi untuk 30 warga tidak mampu.

" Sembakonya kita dapatkan dari sekolah-sekolah, kami mengucapkan terimakasih kepada sekolah-sekolah yang berpartisipasi, dan mayoritas sekolah yang ada LKS unitnya berparitipasi menyumbangkan sembako,"jelasnya.

Sedangkan, Ketua panitia, Handayani menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan festival ramadahan V LKS Lubuklinggau.

Sembako yang sudah dipacking 30 paket akan disalurkan langsung kerumah warga tidak mampu yang sudah didata sebelumnya.

" Terimakasih kepada panitia dan semua sekolah, kegiatan ini dilaksanakan PB kota dan PB unit yang bekerjasama mengumpulkan sumbangan sembako,"pungkasnya.(beligatupdate.com)

No comments:

Post a Comment