Saturday, October 24, 2015

Kepala STM : Saya siap dukung penuh LKS Unit


Setelah vakum beberapa tahun terakhir
ini,akhirnya kemarin LKS Unit SMK N 3 ( STM) lubuklinggau kembali melaksanakan kaderisasi Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) angkatan V Unit SMK N3 Lubuklinggau.

   Diklat ini dibuka langsung kepalaSMKN3 Lubuklinggau,Saharuddin ST , didampingi pembina LKS Unit,Surya Hanapi dan dihadiri ketua PB IKA LKS Kota Lubuklinggau,Sri Prades besera jajaran.Sabtu(24/10) pukul 14.30 WIB.




Kegiatan ini diketuai Rendi Syaputra Alumni LKS kota angkatan XI yang merupakan siswa SMK N 3 Lubuklinggau.

Kepala STM,Saharuddin kemarin menyatakan siap dan berjanji akan mendukung seluruh kegiatan LKS umit untuk selalu berpartipasi dalam kegiatan LKS kota.

Dia juga meminta agar LKS Unit SMK N 3 Lubuklinggau kembali aktif dan menunjukan eksistensi baik disekolag maupun di Kota Lubuklinggau.

" apapun yang kalian butuhkan untuk kegiatan LKS Unit akan bapak bantu dan pak dukung,asal sesuai prosedur dan mengajukan proposal dengan sekolah. Pak minta LKS unit STM kedepanya harus aktif dan eksis jangan vakum lagi," katanya.

Ketua PB IKA LKS Lubuklinggau,Sri Prades,menyambut baik dan mengapresiasi dukungan dan kepedulian kepala STM terhadap LKS Unit tersebut.

Ia juga berpesan kepada kader LKS di SMK N 3 Lubuklinggau kedepan bisa berkarya dan tidak mati suri lagi.

" Kita dukung programWalikota Lubuklinggau dalam menciptakan pelajar anti tawuran. Kita yang jadi garda terdepannya, sekarang bukan zamannya lagi perang otot tapi perang otak atau ilmu pengetahuan," kata dia.(@timmediaLKS)

No comments:

Post a Comment