Monday, July 21, 2014

Festival Ramadhan II LKS Goes To School Berakhir

*SMK Muhammadiyah Juara Umum
Foto Bersama,Dewan Pembina, Yani Rizal,Ketua PB,Sr Prades dengan para pemenang lomba
LUBUKLINGGAU-LKS Media Center- Festival Ramadhan II LKS Goes To School tahun 1435 H yang telah dibuka oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Hasbi Asadiki dan Ketua DPD KNPI Lubuklinggau, Fery FY pada 10 Juli 2014 berakhir pada 20 Juli 2014 dengan Buka Bersama IKA LKS Lubuklinggau di DPD KNPI Lubuklinggau.


Kegiatan ditahun kedua kepemimpinan PB IKA LKS Lubuklinggau periode 2013-2016 ini ditutup oleh Dewan Pembina PB IKA LKS,Yani Rizal, Minggu (20/07) pukul 17.00 WIB, dihadiri dewan juri, dan IKA LKS Lubuklinggau serta para peserta perlombaan.

Dalam kesempatan ini panitia pelaksana mengumumkan pemenang keempat lomba yang telah digelar di tingkat sekolah dan tngkat kota Lubuklinggau, baik lomba Adzan, Tilawatil Quran, Ceramah maupun Ceramah/DAI.

Adapun juara umum pada Festival Ramadhan II LKS Goes To School yang membawa pulang trophy bergilir yakni SMK Muhammadiyah Lubuklinggau setelah mengalahkan SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, SMA Negeri 5, SMA Negeri 8, SMK Negeri 1, SMK Negeri 2, dan SMA Ponpes Azzariyah Lubuklinggau.

Ketua panitia pelaskana, Dina Dwi Anggraini dalam laporanya menyampaikan festival tingkat kota diikuti 65 peserta yang berasal dari para pemenang festival tingkat sekolah. Mereka kembali berkompetisi dari 19 sampai dengan 20 Juli 2014 dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB di DPD KNPI Lubuklinggau.

Ketua PB IKA LKS Kota Lubuklinggau, Sr Prades,dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada para pemanang, dan mengapresiasi kinerja panitia pelaksana yang telah sukses menggelar festival tersebut.

“Insyallah tahun depan, pada Festival Ramadhan III kita akan buat acara ini menjadi lebih besar, kalau tidak ada halangan kita akan menggelarnya di eks Lapangan Merdeka yang sekarang sedang dibangun oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau,” kata Prades.

Sementara itu, Dewan Pembina PB IKA LKS Lubuklinggau, Yani Rizal,menyampaikan bahwa Festival Ramadhan II LKS Goes To School ditahun-tahun mendatang harus tetap dipertahankan dan dikembangkan menjadi lebih besar.

Ia pun mendukung dengan rencana pelaksanaan festival Ramadhan II LKS dilaksanakan di panggung terbuka di eks lapangan merdeka atau di pelataran masjid Agung As-Salam Lubuklinggau. (*)


No comments:

Post a Comment